IPC TPK Membukukan Capaian Kinerja Positif Pada 2022

43

IPC TPK berhasil catatkan kinerja positif di tahun 2022. Capaian ini diperoleh dari berbagai  strategi bisnis yang dilakukan manajemen IPC TPK, sehingga berhasil mendongkrak pertumbuhan kinerja perseroan.

Pada tahun 2022, Perseroan membukukan capaian kinerja bongkar muat sebesar 2.879.118 TEUs tumbuh 6% dibanding tahun sebelumnya atau 3% diatas RKAP. Sementara kinerja keuangan meningkat dengan catatan pendapatan sebesar 2,85 Triliun tumbuh 14% dibanding tahun sebelumnya atau 10% diatas RKAP.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama IPC TPK, David P. Sirait dalam kegiatan silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis di kantor pusat IPC TPK pada Selasa (24/01). Kegiatan yang dijadikan ajang diskusi dan update informasi kepelabuhanan ini, juga dihadiri oleh jajaran direksi dan senior manager IPC TPK.

“Pada Tahun 2022 kami fokus pada peningkatan kualitas pelayanan dan melakukan value creation melalui revenue enhancement diseluruh area kerja dan cost efficiency diberbagai lini. Kedua hal ini berhasil mendorong pertumbuhan kinerja perseroan.” ujar David.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here